Thursday, August 20, 2009

PpS ??!!

Dari tanggal 11- 13 agustus 2009 lalu, kesibukan aku di mulai dari jam 04.30 pagi sampai jam 20.30, jadi panitia PPS sungguh melelahkan, tapi menyenangkan, banyak kejadian lucu, ngeselin, dari Maba. Sebenarnya aku jadi seksi dokumentasi bareng sama umy n tina tapi berhubung kameranya cuma satu, jadi umy aja yang sibuk buat ngambil" gambar, kalo aku bantuin seksi konsumsi ( ika, april, puji, retna ) aja di belakang panggung. Jadinya, lebih deket sama mereka be-4, padahal sebelum"nya gak pada saling nyapa, kalo aku sama retna masih mending pernah ketemu beberapa kali coz kita satu prodi apalagi sama Ika, sering banget ketemunya kan kita sekelas, tapi kalo ama april n puji baru kenal pas ikutan BEM aja, lagian kita gak satu gedung, mereka di gedung baru, aku d gedung lama.
cerita yang paling gak akan aku lupain waktu ngebantu danus buat jualan susu, ikan sarden, pi, empeng, n snakbook, yah pokonya rame n seru !!
^^

No comments:

Post a Comment

Anatomi Fisiologi Reproduksi Wanita

Sistem reproduksi manusia baik pria maupun wanita memiliki struktur organ internal dan eksternalnya masing- masing. Setiap organ dalam sist...