Thursday, August 20, 2009

Bersama teman" tercinta*

Ini foto- foto aku, sherry, anggun, n umi, di depan BAK, tapi udah lupa kapan waktunya, yang jelas udah lama aja !, waktu itu aku n anggun baru selesai latihan futsal buat tanding di Unpad, pas selesai latihan niatnya sih pengen cepet" pulang terus mandi, tapi udah keburu di cegat sama Umy buat ngerjain tugas Edhk (laporan tentang role play) sama doni n rafi, yah udah gak jadi pulang, kita ngerjain tugas di hotspot, terus sherry datang nemenin kita. Berhubung sherry bawa hp kamera, yah udah kita todong buat foto - foto bareng, Doni yang lagi serius sama Rafi n Umy, kita panggil buat fotoin kita dulu.
Waktu selesai ngerjain tugas kita mutusin buat makan nasi goreng yang di deket brigif, kita makan be-4 kesana naik motor, karena lama nungguin nasi goreng yang gak datang", kita asik cerita" sambil makan kerupuk, eh... malah kerupuknya yang abis duluan.
Akhirnya nasi gorengnya datang juga. Nasi gorengnya sih gak banyak, tapi kita makannya lama banget coz ngobrolnya yang bikin lama, segala macem di omongin, slalu ada aja topik yang di bicarain. Selesai makan kita duduk dulu sebentar, saking kenyangnya. Karna udah kemaleman kita pulang dewh....hhhmmm, kapan yah, kita be-4 bisa maen bareng lagi??!
just hope the best^^

No comments:

Post a Comment

Anatomi Fisiologi Reproduksi Wanita

Sistem reproduksi manusia baik pria maupun wanita memiliki struktur organ internal dan eksternalnya masing- masing. Setiap organ dalam sist...